Mantap..! Ganjar Pranomo Tinggalkan Rumah Dinas, Langsung Menuju Rumah Kontrakan....

Sabtu, 17 Maret 2018


SEMARANG, RIAUPUBLIK.Com-- Pasangan calon kepala daerah Jawa Tengah (Jateng) nomor urut 1, Ganjar Pranowo-Taj Yasin memberikan pembekalan kepada relawan. Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi menjadi penggagas kegiatan tersebut.

"Kami membentuk relawan Jateng Bergaya yang mengakomodir para masyarakat pendukung Ganjar-Yasin namun dari non kader. Mereka mendukung, namun belum punya wadah organisasi. Jadi kami kumpulkan di sini bersama para kader PDI Perjuangan," kata Politikus PDI P Kota Semarang itu di Gedung Monodhuis Kota Lama, Jumat 16 Maret 2018 malam.

Poin utama yang dilakukan dalam pembekalan adalah mengejawantahkan kinerja Ganjar Pranowo selama memimpin Jateng 4 tahun terakhir. Supriyadi mengatakan, banyak kebijakan Ganjar yang justru diadopsi pemerintah pusat seperti kebijakan pengelolaan jembatan timbang (JT).

"Dulu ada sidak Ganjar yang menggemparkan karena banyak praktik pungutan liar di jembatan timbang. Kalau tidak dimulai dari sana, pasti jalan akan semakin rusak. Adopsi lain dari program Ganjar adalah sistem perekrutan pejabat ASN (Aparatur Sipil Negara) melalui fit and proper tes," terang Supriyadi.

Ganjar yang hadir didampingi Taj Yasin Maemoen berpesan agar relawan bergerak mensosialisasikan programnya yang ia klaim berhasil. Sosialisasi diminta dilakukan dengan bertatap muka langsung atau melalui media sosial.

"Kalau serangan ke kita banyak yang memfitna dan menyebarkan hoax, saya minta jangan diladeni. Jangan diladeni. Ayo kita lawan dengan data, sampaikan apa yang sudah kita lakukan," ujar Ganjar Pranowo.








Tempo//Riaupublik





Related

Politik 648480124096055480

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item