Besok, 28 Tim Aqua Danone Cup Incar Tiket Provinsi Jumat 9 maret 2018


 Sabtu, 10 Maret 2018
IDI Aceh timur_ riaupublik.com Sebanyak 28 tim dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur akan berlaga untuk mengincar dua tiket agar lolos ke zona Provinsi Aceh dalam kualifikasi Aqua Danone Nation Cup (DNC) Wilayah Aceh Timur Tahun  2018. Kejuaran untuk usia dini itu dijadwalkan dibuka oleh Kadis Parpora Aceh Timur, Ashadi, SE. MM di Stadion Mon Sikureun, Idi Sabut 10 maret 2018 pagi.

Kadisporporaa Aceh Timur Ashadi, SE. MM melalui Kabid olahraga T. Zulfikar. SH. M.AP menyampaikan, bahwa kompetisi usia 12 tahun ini tidak sekedar untuk mencari kemenangan, namun juga kesenangan dan pengalaman even nasional menuju internasional. Selain itu pra kualifikasi Aqua dnc (Aqua Danone Cup) Kabupaten Aceh Timur tahun 2018 ini merupakan jembatan emas untuk mencetak dan mengorbitkan pemain sepakbola masa depan,  demikian disampaiakan T. Zulfikar diruang kerjanya, Jumat 9/3/2018.

Turnamen Pra kualifikasi AQUA DNC 2018  ini di ikuti oleh 28 Tim dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur. “Jaura 1 dan jaura 2 Aqua Danone Cup nantinya akan menuju ketingkat Zona Provinsi Aceh mewakili Kabupaten Aceh Timur. Selanjutnya, tim yang terpilih sebagai juara pertama diprovinsi Aceh berhak mewakili Aceh ke tingkat nasional bila juga nantinya saat berlaga di tingkat nasional menjadi juara maka akan bertanding di tingkat internasional di negara Rusia,” kata T. Zulfikar.
  
Disisi lainnya, kegiatan ini harus bisa menggali potensi dari anak-anak sehingga kedepannya lahir pesepakbola professional yang mampu mengharumkan daerah, khususnya Kabupaten Aceh Timur dan mampu berkiprah di kancah nasional,” ujarnya.  
  
“Melalui sepakbola dari generasi muda, mari kita tumbuhkan mental dan karakter anak yang disiplin, mempunyai semangat tinggi , kuat, cerdas dan memiliki mental juara, “ujar T. Zulfikar seraya mengatakan, ajang ini juga bisa membentuk karakter melalui pembentukan akhlak dan moral dimulai dari usia dini supaya matang saat dewasa.

Adapun ke 28 tim yang mengikuti ajang Aqua Danone Cup yakni, Sekolah Sepak Bola Gatra, SSB Macan Kumbang, SSB Pentagon, SSB Idi Raya, SSB Seuramoe, SSb Lhok Nibong, SSB Baci Tumpoi, SSB Raja Walina, SSB Isc, SSB Posra, SSB Boca Junior, SSB Mon Sikureun, SSB Idi Tunong, SSB Gadeng Muda, SSB Banna, SSB Meteor, SSB Satria Muda, SSB Aljabar, SSB Persia Putra, SSB Putra Madat, SSB Pante Bidari, SSB Tibro, SSB Anak Alngit, SSB Lakar, SSB Voa, SSB Ranto Selection, SSB Sapurata dan Sekolah Sepak Bola Harapan,” ungkap T. Zulfikar.

Sementara dalam ajang aqua danone cup yang digelar ini, kita juga memberikan hadiah kepada juara. Kepada Juara 1 kita memberikan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000, untuk juara 2 juga diberikan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 4.000.000 dan juara 3 juga diberikan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 2.500.000. Sementara untuk juara 4 juga diberikan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000 dan untuk top scor dan pemain terbaik kita berikan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 500.000,” demkian pungkas T. Zulfikar.

Related

Ekonomi 395504672200910343

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item