Sosok Wagubri Zaman Now Hardianto, di Mata Istri. Dewi: Beliau Orang yang Luar Biasa

Selasa, 13 Februari 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com - Di balik kesuksesan pria ada peran wanita dibelakangnya. Mungkin pepatah itu yang cocok disampaikan untuk Calon Wakil Gubernur Riau Hardianto dan istrinya Dewi Sri Wahyuni.

Dewi Sri Wahyuni memang setia mendampingi Hardianto di berbagai aktivitasnya. Wanita cantik ini juga tak lupa selalu mensosialisasikan sang suami kepada orang di lingkungan sekitar.

"Bapak itu sosok yang luar biasa bagi saya selaku istrinya, dan juga sosok yang luar biasa bagi anak-anaknya," ujar Dewi saat berbincang dengan wartawan, Selasa (13/2/2018).

Dewi mengaku senantiasa memberikan dukungan kepada Hardianto untuk membangkitkan Riau.

"Kami keluarga di rumah selalu mendukung dengan segenap dan seluruh dukungan. Saya, orang tua, anak, akan terus memberikan dikungan hingga sampai akhir perjuangan beliau," ungkapnya.

Selama 5 tahun mendampingi Hardianto, Dewi mengaku terus mendukung apa yang sudah menjadi keputusan suami.

"Karena memang kan Bapak ditunjuk oleh partai, tentu beliau harus siap dan saya juga sebagai iatri harus siap juga dan tentinya memberikan dukungan. Awalnya memang tidak menduga bapak dipilih oleh partai untuk maju, dengan bismillah bapak siap maju," cakapnya.

Disinggung mengenai waktu yang akan banyak tersita jika nantinya Hardianto terpilih menjadi Wakil Gubernur, Dewi mengaku sudah siap untuk menerima semuanya.

"Bapak kan memang dulu kerja legislatif. Dan memang sibuk kerjanya, jadi tentu kita sebagai keluarga harus bisa memahami, karena bapak berjuang untuk rakyat. Sebagai keluarga kita akan terus mendukung dengan ikhlas segala perjuangan beliau," pungkasnya.

Seperti diketahui, Hardianto maju sebagai calon Wakil Gubernur Riau mendampingi Lukman Edi. Keduanya diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dan Gerindra.***

Related

Riau 8378717478245431885

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item