RINDU Sanak Saudara, dan Masyarakat, Dua Hari LE Pulang Ke Inhil

Kamis, 22 Februari 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Dijadwalkan Sabtu (24/2/2018) hingga Ahad (25/2/2018), Calon Gubernur Riau (Cagubri) Lukman Edy akan melakukan kampanye dialogis di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dua hari kedepan ini, Paslon Nomor Urut 2 itu balik kampung halaman untuk  menggenjot raihan suara.

"Pak Lukman Edy akan melakukan kunjungan ke beberapa pertemuan di antaranya dengan buruh, petani, santri, pelaku industri kreatif, pedagang kaki lima, generasi milenial, dan menghadiri diskusi dengan tokoh masyarakat se Inhil," kata Ketua Tim Relawan AKU LE-Hardianto, Eddy Akhmad RM

Mantan Anggota DPRD Riau ini juga  mengatakan, selain kampanye paslon Nomor Urut 2 ini juga menyerap seluruh aspirasi dan keluhan dari masyarakat terkait dengan beberapa lokasi yang dikunjungi.

Eddy  juga berkeyakinan bahwa suara massa mengambang sudah diprediksi akan memilih pasangan nomor urut 2 dalam Pilgubri  Juni 2018 mendatang.

"Mereka sudah menentukan sikap namun masih enggan mengemukakan secara terbuka pilihannya, hal ini dikarenakan masih banyak tekanan untuk tidak mendukung pasangan nomor dua,"ujarnya.

"Saya garis bawahi dan perlu diingat, fitnah dan selebaran gelap, black campaign, itu sangat berpengaruh pada perolehan suara maupun sikap pemilih. Kita harus bisa yakinkan masyarakat, bahwa isu terkait black campaign mengenai LE itu semuanya fitnah. Dan tidak benar. Tahun ini tahun penentuan, Indragiri bisa mempunyai Gubernur atau tidak. Ini adalah tahun penentuan,” tambahnya.**

Related

Riau 3632335784301318174

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item