Plt Bupati Rohil Berkunjung Korban Pasca Kebakaran di Labuhan Tangga Hilir

Kamis, 22 Februari 2018

RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI– Plt Bupati Rohil, H Jamiludin, berkunjung dengan warga koran Pasca musibah kebakaran dua rumah dan satu kedai di Desa Labuhan Tangga Hilir Dusun Mekar Anugrah RT002 RW001, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (21/02/2018).

Sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi, Plt Bupati Rohil langsung ke lokasi kebakaran dan melihat bekas-bekas papan lantai rumah pasca kebakaran yang telah menjadi arang.

Kunjungan Jamiludin itu didampingi sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemda Kabupaten Rohil. Tampak Kadis Sosial Rohil Junaidi, Kadis Perkim (Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman) Rohil Zulfahmi, Camat Bangko Julianda, Penghulu Labuhan Tangga Hilir dan Bagian humas dan protokol Setdakab Rohil.

Plt Bupati Rohil H Jamiludin menjelaskan, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir akan melakukan upaya untuk membantu korban yang mengalami musibah kebakaran melalui prosedur sesuai aturan yang berlaku dan di tetapkan.

 “Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dalam hal ini Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Rohil akan mendata dan memberikan bantuan sesuai aturan undang undang yang berlaku,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu,. Jamiludin juga menyerahkan bantuan sembako dan kelengkapan alat rumah tangga yang disalurkan Dinas sosial Rohil kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.( Jum )



Related

Rohil 1697810523388529910

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item