Mantap..! Spanduk 2 Petahana, Paslon Gubri-Wagubri Tidak Tau Aturan, Di Turunkan Panwaslu Gabungan Satpol PP

Minggu 18 Februari 2018
KAMPAR, RIAUPUBLIK.Com—Panwaslu Kab Kampar Menurunkan Spanduk  dan Baliho Paslon Calon Gubernur Yang tak tau aturan, canangan panwaslu menyisir baliho dan spanduk paslon Gubri Guna mencapai Pilkada Riau yang baik dan berkualitas, Panwaslu Kabupaten Kampar bersihkan spanduk dan baliho calon yang tidak sesuai aturan. Panwaslu Kampar dibantu oleh Satpol PP dalam pencopotan dan pembersihan spanduk dan baliho calon yang terpasangan rapi di sekitar Kota Bangkinang.

Menurut pantauan wartawan, (16/02) di Jl. Prof. M. Yamin Bangkinang,  terlihat beberapa orang berpakaian seragam Satpol PP mencopot baliho besar pasangan Firdaus – Rusli yang terpasang di Jl. Prof. M. Yamin sekitar persimpangan Bangkinang Seberang.

Humas Panwaslu Kabupaten Kampar, Arief di saat pencopotan dan pembersihan baliho tersebut kepada wartawan mengatakan, bahwa baliho yang dicopot tersebut adalah baliho yang tidak sesuai dengan aturan dan ketentuan. Baliho yabg dicopot juga adalah baliho yang dipasang tidak sesuai dengan zonanya, ungkap Arief.

Selain baliho Firdaus – Rusli, Baliho Arsyadjuliandi Rachman yang terpasang di Jl. Prof. M. Yamin sekitar simpang stadion Tuanku Tambusai juga di copot oleh Panwaslu Kabupaten Kampar. Pencopotan baliho Arsyadjuliandi Rachman disaksikan langsung oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar, Marhaliman, SE didampingi M. Amin Hidayat, S.Hi.**

Related

kampar 5117517260676277033

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item