Manta..p! Janji Mundur Gubernur Zaman Now, Bila Terpilih Gubernur Riau Program RiauBangkit Tak Dijalankan

Senin. 19 Februari 2018

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Komitmen membangun infrastrukturur, ekonomi, kesejahteraan masyarakAt, Cagubri-Wagubri Le-Hardianto, alkan prioritaskan Membangun Infrastruktur Yang Terisolir, salah satunya Jalan Sinaboi, Dumai, Dalu-Dalu sekaligus menuntaskan jalan lipat kain Akses Jalan Ini nantinya akan dibuka, agar Infrastruk Perguliran Ekomoni Masyarakat menjadi Hidup.


Bukan Hanya Itu, Riaubangkit melirik Dumai Pulau Rupat, akan membangun jembatan antara Kab Bengkalis (Pulau Rupat) Dan Kota Dumai. Selain itu Riaubangkit Akan Memindahkan Bandara Sultan Syarif Kasim II, Alasan nya dipindahkan, agar kota pekanbaru, bisa membangun gedung dan mempercepat kota pekanbaru menuju kota metropolitan bebas banjir.

Dilanjutkan Kembali Oleh Abdul Wahit, Program Kerja Cagubri-Wagubri Zaman Now Dalam Jumpa Pers Bersama Awak Media di Balai Pemenang LE-Hardianto 18/02.

Pekanbaru Terkhusus, harus bebas sampah dengan cara pengolahan yang bermanfaat dan menguntungkan, sistim ini nantinya akan di canangkan di seluruh Kab/Kota Prov Riau, dan juga Gubernur Zaman Now Akan Mengalokasikan Dan 1 Milyar Perdesa, jika nantinya Gubernur Zaman Now terpilih menjadi Gubri, tidak mealokasikan Dana Beliau Gubernur Zaman Now, Siap mundur. Di Ucapkan Wahid Di Balai Pemenang Le-Hardianto.

Selain Itu Tim Pemenang Koalisi RiauBangkit Lukman Edy- Hardianto Mendorong KPU melakukan sosialisaisi tentang pilkada Riau Secara Massif mengingat masi minimnya informasi tentang pilkada serta merekomendasikan sosialisasi tentang pilkada keseluruh pelosok desa bukan hanya di kota pekanbaru saja.

Masyarakat yang tidak mengetahui tentang pilkada Riau 41,7 %
Masyarakat yang tidak mengetahui masuk atau tidaknya dalam DPT Sebanyak 65,5%
Mengingatkan KPU Bahwa Target 77% yang di targetkan  ole KPU hanya bisa dicapai dengan melakukkan sosialisasi pilkada yang masiff keseluru Riau dengan menggunakan semua Media, baik itu media mainstream, maupun media social

Penegak Hukum:
Kami mendorong kepada seluruh calon untuk taat pada peraturan Undang-Undang Tentang Pilkada Dengan Cara:

Tidak melakukan intervensi terhadap KPU, BAWASLU, PANWASLU hingga ke tingkat desa/tps
Tidak menyertakan ASN TNI/Polri seta Kades sebagai alat politik salah satu Poslon yang ada
Komitmen semua pihak untuk menjaga pilkada yang bersih dengan strategi (Desa Mengepung Kota)***

Related

Riau 7677633554816817188

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item