Lancang Kuning Berlayar Malam, She..Anak Watan Jadi Perhatian Ribuan Jemaah "UAS"

Senin, 12 Februari 2018


PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Kehadiran Ustaz Abdul Somad dengan tema "Sosialisasi Pilkada Damai dan Bersih" yang diselenggarakan Polda Riau, Bawaslu, dan KPU Riau, dihadiri 
ribuan masyarakat.

Kedatangan Ustaz di Masjid Agung Raya Annur Provinsi Riau di Pekanbaru, Ahad (11/2/2018) masyarakat yang hadir tidak hanya dari Riau, tapi ada juga dari Provinsi lain.

Terlihat hadir Ketua Bawaslu RI Abhan, Ketua KPU RI Arif Budiman, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Kapolda Riau, Ketua KPU Riau dan jajarannya, Ketua Bawaslu Riau dan jajarannya, dan forkompimda.

Selain itu juga terlihat hadir bakal calon gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno yang diusung Partai Golkar, PDIP dan Hanura. Duduk di sebelahnya pasangan Syamsuar-Edy Nasution yang diusung PAN, Nasdem, dan PKS. Serta pasangan Lukman Edy-Hardianto yang diusung PKB dan Gerindra.

Ada pemandangan berbeda saat kegiatan ini. Penampilan Lukman Edy kontras dengan tamu undangan yang lain. Ketika kebanyakan mengenakan pakaian formal putih-putih, Lukman Edy justru datang mengenakan pakaian baju melayu berwarna kuning dan mengenakan baju warna kuning.

Seluruh mata memandangi Lukman Edy yang juga mengenakan kopiah berwarna hitam. Itu terlihat saat mantan Menteri PDT zaman SBY ini bersalaman dengan sang ustaz kesayangan umat muslim ini.

Mereka bertanya baju yang dikenakan Lukman Edy dan sarung berwarna kuning ngejreng ini. Kebanyakan masyarakat bertanya mengenai pakaian dan sarung Cagubri zaman now tersebut.

 "Itu pak Lukman Edy ya. Sarungnya kuning ngejreng juga. Bagus ya,"ujar Febriadi, mahasiswa perguruan tinggi swasta di Pekanbaru.

Menurut dia, sarunynya gaul kali. Bajunya warna kuning."Bagus juga bajunya kuning,"ungkapnya.

Berbeda dengan Febriadi, Rahmadi Ramadhan menambahkan, baju kuningnya silau. "Silau lihat warna bajunya. Warna sarungnya juga kuning. Silau man,"ucap Rahmadi.***

Related

Riau 916734940377631420

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Siapa Dia, Klik..! Now

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Bank Riau

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

uc

uc

Ucp

Ucp

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Publik Tv

Loading...

Side Ads

item