LAKA LANTAS , MOTOR JUPITER, REVO VS L 300

Rabu, 21 Februari 2018

ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.Com-- satu unit mobar L300 BL 8464 DF yang di kumudikan oleh M.NUR datang Dari arah timur atau arah Medan menuju arah Banda aceh dengan kecepatan tinggi dan setiba di jalan Medan Banda Aceh tepatnya di jalan yang menikung di desa paya demam dua kec Pante Bidari kab Aceh timur mobar L300 tersebut hilang kendali dan melebar ke kanan hingga masuk ke jalur yang berlawanan dan pada saat bersamaan datang satu unit sepmor Jupiter Honda Revo BL 5196 DAE yg di kendarai oleh MUTIA ZAHARA, dan berboncengan dengan ALISA MARZANI dan MAIMUNAh, dari arah barat atau arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi, di karenakan jarak yang sudah sangat dekat lalu pengemudi L300 membanting setir ke kanan hingga mengakibatkan mobar L300 melintang di kanan jalan, dan langsung saja sepmor revo menabrak bak/bodi samping kiri dari mobar L300 hingga mengakibatkan pengendara sepmor terpental di berem jalan, sedangkan mobar L300 terbalik di bahu jalan, ke tiga korban terpental di berem jalan dan tidak sadarkan diri, dan lalu di larikan ke puskesmas Simpang Ulim dan sesampai di puskesmas Simpang Ulim ke 3 korban di nyatakan meninggal dunia oleh pihak dokter.

l
Kecelakaan tersebut antara mobar Mitsubisi L300 BL 8464 DF yang di kemudikan oleh M. NUR, 46 tahun, dagang,warga desa matang kepula dua kec madat kab Aceh timur kontra sepmor Honda Revo BL 5196 DAE yang di kendarai oleh MUTIA ZAHARA, 22 tahun, ibu rumah tangga, warga desa bantayan kec langkahan  Aceh utara..

Korban :

- MD : pengendara sepmo Honda Revo BL 5196 DAE . An. AMUTIA ZAHARA, Mengalami luka robek di dagu, dahi memar, luka robek di bibir bawa.

- penumpang sepmor Honda Revo BL 5196 DAE an. ALiSA MIRZANI, 7 Tahun, pelajar, alamat desa Kuala Simpang Ulim kec simpang Ulim kab Aceh timur, mengalami rahang mulut patah, gigi bawa patah. (MD).

- penumpang Sempor Honda Revo BL5196DAE, an. MAIMUNAH, 43 tahun, IRT, alamat desa Kuala Simpang Ulim kec simpang Ulim kab Aceh timur (MD). Mangalami memar di bagian kepala belakang, tak sadarkan diri, (MD) ketiga korban di larikan ke puskesmas Simpang Ulim.

- LB : nihi

- LR : Nihil


Sumber Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K(MD)

Related

Hukrim 8369590668106392778

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item