Kekuatan Besar H.Harris- Jukri Bersatu Menangkan Gagubri-Wagubri Nomor Urut 1 Syam"//"Edi

Jumat, 23 Februari 2018

PELALAWAN, RIAUPUBLIK.Com-- Kampanye Dialogis Cagub No 1  Syamsuar Msi dan Edi Natar  jumat hari ini  kumpulkan Masyarakat Kabupaten Pelalawan dari desa hingga masyarakat kota.
Pantauan wartawan pada kampanye Dialogis  itu terlihat tim Harris dan Tim Zukri Misran, nampak bersatu dalam Pilgubri dan siap mengantarkan calon nomor urut 1 ini ke kursi Riau 1.
Sekretaris Parpol Koalisi Riau Bersatu (Karib), T Zulmizan Assegaf menjelaskan, dulu waktu Pilkada di Pelalawan 2015 hanya ada dua pasang calon, yakni H Harris berhadapan dengan Zukri Misran.
Ketika itu, Zulmizan dan Ketua DPD PAN Pelalawan Habibi, adalah tim H Harris dan berhasil mengantar beliau hingga menjadi Bupati Pelalawan untuk priode kedua.
Sedangkan H Agustiar yang dulunya tim Zukri Misran, dan diusung PDI Perjuangan, kini menjadi ketua Relawan Pemenangan Syamsuar-Edy Natar Nasution untuk wilayah Kabupaten Pelalawan.
“Ini kekuatan ril di Pelalawan yang bisa kita lihat, dua kekuatan Harris dan Zukri bersatu dan siap memenangkan Syamsuar-Edy Natar Nasution dalam Pilkada Riau,” kata Zulmizan.
Bersatu mengusung dan memenangkan nomor satu.
Sebelumnya, ketika berorasi politik saat melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Pangkalan Kuras, Sorek, Jumat (23/2/2018),
Syamsuar, mengatakan. ” Bahwa di Pelalawan banyak berkah yang dia peroleh, Peresmian Posko Relawan misalnya, biasanya hanya dia sendiri namun kali ini dia berdua dengan Edy Natar Nasution yang langsung meresmikannya.

“Tak kalah pentingnya, bersatunya Tim Pak Harris dan Pak Zukri mendukung kami. Kalaulah di Pelalawan ini kita kalah juga, ini melampau namanya,” kata Syamsuar bercanda dan disambut ketawa kecil Zulmizan

Related

Politik 7540911222862049859

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item