Jadi Gubernur Riau #ZamanNow Lukman Edi Gelontorkan 1 Milyar Perdesa, Begini Penjelasannya....

Senin, 12 Pebruari 2018
KAMPAR, RIAUPUBLIK.Com-- Hadiri Harlah Penempatan Transmigrasi di Kampar, LE Tegaskan Lagi Komitmen Rp1 Miliar Satu Desa

Komitmen Calon Gubernur Riau Lukman Edy (LE) untuk membangun desa tak main-main. Buktinya, LE siap menggelontorkan dana Rp1 miliar untuk setiap desa bila nanti ia terpilih sebagai Gubernur di Pilgubri 2018 nanti.

"Saya sudah hitung-hitung. Ternyata menggelontorkan dana Rp1 miliar per desa setiap tahun untuk pembangunan di Riau, bukan hal yang mustahil. Dan saya siap mewujudkan itu bila terpilih jadi Gubernur Riau," kata LE di hadapan para hadirin peringatan Hari Lahir (Harlah) Penempatan Transmigrasi Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar yang dipusatkan di Desa Hangtuah, Senin (11/2/2018).

Pada kesempatan tersebut, LE tidak banyak memberikan sambutan. Pria yang pernah menjabat menteri di masa SBY ini ingin memberikan waktu panjang bagi hadirin untuk bersholawat dan mendengarkan tausiah dari kyai kondang, Kirun.

"Saya yakin warga disini pasti tahu dengan Kirun. Sebab di kalangan Jawa, selain memberikan tausiah agama, Cak Kirun juga merupakan seorang pelawak. Namanya pun cukup ke sohor di daerah-daerah transmigrasi yang ada di Riau," tutup LE.(rls/rpc)

Related

Politik 7605712906618891112

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item