Dengarkan Curhat Mahasiswa Kab Kampar, Cagubri Zaman Now Lukman Edy, Siap Berangkatkan 500 Mahasiswa Keluar Negri

Sabtu, 17 Februari 2018
KAMPAR, RIAUPUBLIK.Com—Cagubri Zaman Now Lukman Edi, mendengarkan Curhat Mahasiswa Kab Kampar, “LE” Sangat Prihatin Pemerintah Riau Tidak mau memberangkatkan mereka, INI ADALAH INVESTASI Riau Nantinya, Duit Riau Banyak, Tak Seberapa Mengeluarkan Uang Demi Cita Cita Yang Akan Nantinya, Ilmu Yang Mereka Bawa, Akan Di pergunankan Memmajukan Provinsi Riau Kedepan nya.

Cuitan Medsos FB di unggah, saat pertemuan Lukman Edi Dengan Mahasiswa Kamapr, “Kasian SDM Riau.  Beberapa calon anak jati Riau yang akan melanjutkan studi keluar negeri seperti ke Inggris,  Jerman,  Polandia,  Russia,  Turki dll,  yang mayoritas berasal dari Kab.  Kampar,  mereka mengeluh sudah lama minta ke pemerintah Riau skrg untuk biaya berangkat kesana.

Tapi tidak ada respon.  Mereka mengadu ke pak LE,  dan alhamdulillah mendapat respon positif dari pak LE,  sebagai Ketua Alumni Mahasiswa Riau se Indonesia,  beliau berkomitmen untuk memberangkatkan mereka segera.


LE siap mengirim 500 orang mahasiswa ke luar negeri setiap tahun seperti yg dilakukan oleh pemprov Aceh dan Papua. Karena LE menganggap ini adalah investasi Riau untuk nanti.  Duit Riau banyak,  tak seberapa mengeluarkan uang untuk menyekolahkan mereka disana.  Semoga  cita cita berhasil dik.... Amiin.....(***)

Related

Riau 7751165514547998416

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item