Wweeiii...Kabar Gembira..! Gerindra Dan Prabowo Jadi Pemenang Di Prov Riau Bangkit

Jumat, 19 Januari 2018

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Pergerakan Partai Gerindra di Riau semakin menunjukkan kehebatannya. Buktinya, berdasarkan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) terbaru, Partai Gerindra adalah partai pemenang bila saat ini Pemilu digelar. Bahkan, nama Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal mendapatkan suara terbanyak bila Pilpres hari ini digelar di Riau.
Berdasarkan bocoran survei LSI bulan Desember 2017, pada pertanyaan "jika pemilihan nasional dilaksanakan hari ini, partai apakah yang Anda pilih", ada 20,7 persen responden yang memilih Partai Gerindra. Angka tersebut merupakan angka tertinggi dari partai-partai lain, misalnya Partai Golkar yang hanya meraih 11,5 persen dan PDIP meraih 8,3 persen.
Angka perolehan Partai Gerindra tersebut menunjukkan kenaikan signifikan dibandingkan dengan survei yang sama pada Juli 2017 lalu. Dimana, pada survei bulan Juli 2017, Partai Gerindra hanya meraih 9,6 persen, di bawah Partai Golkar yang meraih 20,6 persen responden.
Untuk survei Pilpres, nama Prabowo Subianto masih menempati urutan teratas, yakni di angka 43,6 persen memgalahkan nama Joko Widodo yang hanya meraih 21,4 persen responden.
Dalam survei tersebut disebutkan bahwa waktu pengumpulan data adalah tanggal 18-28 Desember 2017 dengan jumlah responden 1200 orang. Dan margin errornya di angka 2,9 persen.
Menanggapi hal ini, Wakil Ketua DPW Partai Gerindra Riau, Husni Thamrin, mengaku pernah membaca hasil survei tersebut. Dan menurutnya, hasil survei tersebut menjadi motovasi bagi Gerindra untuk berjuang.
"Hasil survei LSI itu menjadi motivasi bagi kita untuk terus berjuang bagi kepentingan masyarakat. Hasil survei ini juga menunjukkan bahwa rakyat Riau memang menaruh harapannya kepada Gerindra dan Prabowo untuk membawa kebaikan bagi bangsa ini," ujar anggota DPRD Riau dari dapil Pelalawan-Siak ini.***



Related

Riau 8481218227926921569

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item