Sempena Hari Jadi ke 95 Batalyon 132 Bima Sakti Salo Adakan Tournamen Danyon Cup

Selasa, 09 Januari 2018
SALO, RIAUPUBLIK.Com-- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 59 Batalyon 132 Bima Sakti Salo menggelar tournamen Danyon Cup yang dibuka Ahad sore (7/1/2018) diikuti 16 klub dari berbagai Kabupaten.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kampar yang diwakili Kadis Dikpora Drs M Yasir,MM, Kalapas Bangkinang Heri Suhasmin, PLT Asprov PSSI Riau Joni Rachman dan rombongan, Ketua KONI Kampar H. Abdul Gafar, Kadis Kominfo Ir. Nurhasani, Kadis PUPR Afdal, Kasat Shabara AKP Hermawan.

Tournamen yang berlangsung dilapangan sepakbola Batalyon 132 BS ini berlangsung selama 14 hari yang di mulai 7 hingga 27 Januari mendatang secara resmi dibuka Bupati Kampar yang diwakili Drs M.Yasir,MM Kadis Dikpora Kampar.

Dalam sambutannya Danyon 132/bs Mayor Inf Aidil Amin menyampaikan, “tournamen ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Batalyon 132 BS ke 59 yang jatuh pada 22 januari mendatang, selain itu juga menyemarakkan serta menumbuh suburkan olahraga di tengah – tengah masyarakat dan sebagai media komunikasi sosial bagi kita,”ungkapnya.

“Kami berharap kepada semua pemain dan oficial agar bisa menjungjung tinggi sportifitas. Serta saya mengucapkan terimakasih pada panitia dan seluruh pihak sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik, tertib dan aman,”imbuhnya.

Sementara itu Yasir menyampaikan,” ucapan terimakasih kepada Batalyon dan seluruh Panitia serta Pemda Kampar sangat mendukung, kita berharap dengan Danyon Cup ini bisa membangkitkan kembali olahraga sepakbola di Kabupaten Kampar,” tuturnya.

Usai pembukaan acara dilanjutkan dengan pertandingan partai pertama antara keseblasan Pelalawan Fc berhadapan dengan Harimau Kampar Fc.
(***)



Related

TNI/Polri 3077374525032186446

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item