GIAT APEL GELAR PASUKAN OPS MANTAP PRAJA MUARATAKUS 2018

Kamis, 11 Januari 2018

BENGKALIS, RIAUPUBLIK.Com-- Bertempat di Mapolres Bengkalis Jl. Pertanian Desa Senggoro Kecamatan. Bengkalis Kabupaten Bengkalis telah dilaksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Muaratakus 2018 dalam rangka Pengamanan Pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018 dengan tema “Polri yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018” yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis Akbp Abas Basuni,SIK.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Staf ahli Bupati Bengkalis Sdr. Haholongan, Danramil 01/Bkls Mayor Inf Irwan mewakili Dandim 0303/Bkls, unsur Forkopimda Kab. Bengkalis, anggota Damkar Kab. Bengkalis dan anggota Satpol-PP Kab. Bengkalis.

Dalam arahannya, Kapolres Bengkalis menyampaikan agar seluruh peserta apel dapat selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018 dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses.

Kapolres juga berpesan agar selalu mengedepankan profesionalitas dan proporsionalitas serta senantiasa bersikap tegas dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugas, Jalin koordinasi dan kerjasamayang harmonis dengan TNI, Linmas serta unsur lain yang terkait dengan penyelenggaraan Pilgub Riau Tahun 2018, Bagi TNI dan Polri pegang teguh Komitmen Netralitas dalam Pilgub Riau Tahun 2018, ujarnya.(Penrem 031/Wirabima/Rpc))


Related

TNI/Polri 5333748768160798614

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item