Cagubri- Cawagubri Zaman Now, Lepaskan Zona Aman Sebagai Dewan, Edi Tanjung: 2 Mesin Partai Ini Punya 2 Peston Baru Yang Sangat Kencang, Siap Kepelosok Riau

Sabtu, 20 Januari 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Adanya selentingan bahasa masyarakat dilapangan yang menyebutkan bahwa majunya Cagubri dan Cawagubri Zaman Now, Lukman Edy (LE)-Hardianto hanya untuk memecah suara saja dan tidak serius maju dibantah Ketua Koalisi Riau Bangkit, Nurzahedy yang disapa Eddy Tanjung.
Eddy Tanjung mengatakan, tidak benar informasi yang beredar tersebut. Lukman Edy dan Hardianto, sambungnya, justru serius maju untuk mewakafkan diri mereka untuk menjadi Gubri dan Cawagubri 2018 ini.
"Siapa yang tidak serius. Pak Lukman Edy itu anggota DPR RI berhenti dan meninggalkan semua fasilitas. Pak Hardianto juga mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD Riau. Yang lain maju sebagai Cagubri tidak mundur, hanya cuti. Siapa yang tidak serius," ungkap Nurzahedy yang juga Ketua DPD Gerindra Riau dalam kegiatan Rapat Bersama Koalisi Riau Bangkit, Sabtu (20/1/2017), di Pekanbaru.
Maka itu, Eddy Tanjung menegaskan kepada seluruh kader Gerindra untuk bergerak terus memenangkan pasangan LE dan Hardianto. 
Begitu juga dengan kader PKB, diharapkan bersama bergerak karena Gerindra bersama dengan PKB mempunyai tugas memenangkan Next Gubri Zaman Now tersebut.
"Maaf saya minta ini kepada PKB di Riau. Karena kita koalisi Riau Bangkit. Memenangkan pasangan LE dan Hardianto. Jadi, mari bersama kita menangkan pasangan ini,"ujar salah satu tokoh masyarakat Sumatera Barat ini.
Anggota DPR RI ini juga berharap masyarakat harus satukan hati bersama. Memenangkan  LE dan Hardianto agar Riau maju sejahtera.(r16)


Related

Riau 8909054523825342228

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item