Tamparan Telak..! Buat Kadis Pariwisata Riau, Andi. Gubernur Riau Turun Gunung, Cek Infrastruktur Wisata Air Terjun

Rabu, 06 Desember 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Gubernur Riau,  Langsung Turun ke lokasi, Melihat Langsung Infrastruktur menuju Wisata Air Terjun Kab Kampar, gubernur terkejut melihat infrastruktur mirip dengan kubangan lumpur, apalagi Pemrov Riau Mendapat Peredikat Juara Umum dari Kementrian Pariwisata Waktu Lalu. Di Jakarta penerimaan langsung di dampingi Kepala Dinas Parawisata Provinsi Riau Zulfahmi. 

Mendapatkan piala juara umum, ini pertanyaan besar? dengan infrastruktur menuju wisata yang ada di Kab Kampar (Riau) Dilansir Media Online Lokal, dengan kondisi jalan yang sangat parah, Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman memang mengedepankan pembangunan infrastruktur, khususnya mengenai perbaikan jalan di daerah-daerah terisolir. Kali ini, orang nomor satu di Riau itu meninjau langsung dan berusaha melewati jalan cukup rusak yang menghubungkan Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau menuju Kota Payakumbuh di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (4/12/2017).

sementara itu Kadis Pariwisata Mendemotrasikan Kemajuan pariwisata riau, meningkat, bagai mana bisa wisata itu bisa bergerak sementara jalur akses ke wisata tak dibenahi dan tidak melibatkan masyrakat, salah satu contoh wisata di kab  Kamar Raja Empatnya Riau, hanya dengan warga net, raja empat nya kampar dikenal sampat seantero jagat, tidak mesti mengeluarkan uang milyaran rupiah.


Salah satu kutipan dari media online Zulfahmi mengatakan Wisata Riau Maju Pesat. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal, optimis sektor pariwisata di Riau akan terus tumbuh secara positif. Hal ini dapat diketahui dari tren pertumbuhan wisatawan yang meningkat setiap tahunnya.

“Jumlah kunjungan wisatawan memang terus mengalami peningkatan. Tak hanya dari lokal, bahkan sampai ke mancanegara. Sampai dengan hari ini, belum selesai tutup tahun, kunjungan wisatawan asing ke Riau sudah di angka 92 ribu lebih,” tuturnya, Selasa (29/11/2017).

Fahmizal berharap, angka pertumbuhan wisatawan dapat terus meningkat. Apalagi Provinsi Riau telah mendapatkan apresiasi nasional dan juara umum untuk potensi pariwisata yang sudah membuktikan wisata Riau siap menyapa dunia.

“Untuk tahun 2016, tercatat wisatawan asing yang datang ke Riau sekitar 66 ribu, berarti sudah ada peningkatan. Dan untuk tahun 2015 adalah 54 ribu. Ini tahun 2017 akan meningkat dari tahun 2016 lalu,” kata Mantan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau tersebut.(***)

Related

Riau 2936004816143276426

Posting Komentar

uc

uc

s

s

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Nc

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Bank Riau

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

uc

uc

Ucp

Ucp

UCP

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Publik Tv

Loading...

Side Ads

item