KOREM 031/WB GELAR DOA BERSAMA DALAM RANGKA SYUKURAN MEMPERINGATI HUT HARI JUANG KARTIKA

Sabtu, 16 Desember 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2017, Korem 031/WB menggelar Doa Bersama, di Masjid agung An-Nur Pekanbaru. Kegiatan Doa bersama yang diawali dengan pembacaan surah yasiin yang dipimpin oleh Kabintal Dam I/BB Letkol Kav sugeng Waskito. 

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Riau Ibu septina, Para kasi, Pasi dan Prajurit Makorem dan Dinas Jawatan serta Persit Korem 031/WB serta almukaromah Al Ustad Dr.Zulhendri Rais LC.MA. Dalam sambutannya Kabintal Dam I/BB  menyampaikan kegiatan doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur  kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, berkah dan lindungannya karena sampai detik ini diberikan anugerah yang tak terhingga kepada kita untuk menjalankan tugas sebagai prajurit mengabdi kepada bangsa dan negara dengan baik.

Doa bersama ini juga agar TNI AD tetap kokoh dan solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Menjaga keselamatan bangsa dan negara serta mempersatukan seluruh komponen dan elemen bangsa guna tetap tegak kokohnya NKRI.


“Melalui doa bersama peringatan Hari Juang Kartika ini, momentum ini sebagai instrospeksi kita prajurit tentang apa yang sudah dilaksanakan sebagai wahana mematangkan diri untuk memajukan dan meningkatkan keprofesionalitasan prajurit melaksanakan tugas mengabdi pada bangsa dan negara”, ungkapnya.

Selain itu, momentum ini untuk merefleksikan dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.(Penrem 031/Wirabima/Riaupublik.com)

Related

TNI/Polri 1139072560250606504

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item