Hanya Pakai Handuk, Gadis Cantik 18 Tahun Tewas Di Kamar Mandi Cucian Piring

Selasa, 05 Desember 2017
GOWA, RIAUPUBLIK.Com— Kejadian, Wanita Cantik 18 Tahun Terkapar Sudah Tak Bernyawa, 5 Desember 2017 sekitar pukul 07.30 WITA bertempat di jl.m Yasin Limpo Kel romangpolong Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa telah ditemukan mayat perempuan atas nama Per.karmila ,umur 18 tahun, pekerjaan mahasiswa UIN fakultas hukum, alamat TKP

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi lelaki Wawan,umur 17 tahun, pekerjaan pelajar, alamat bumi Batara Mawang Permai aset Blok A 11 nomor 27 Kel barley Kecamatan bontomarannu Kabupaten Gowa.

Adapun kronologis penemuan mayat tersebut berawal pada saat saksi yang merupakan keluarga korban hendak mengambil uang kiriman di rumah korban namun pada saat saksi tiba di TKP( rumah korban) dalam keadaan terkunci sehingga saksi berinisiatif untuk mendobrak pintu rumah korban dan pada saat masuk di dalam rumah menemukan korban dalam keadaan telungkup di tempat cuci piring samping dapur dimana korban hanya menggunakan baju dan celana dalam, dan korban dalam keadaan SDH meninggal dunia dengan lebam /memar pada bagian lengan kiri.

Selanjutnya saksi menyampaikan kejadian tersebut ke tetangga an.dg Kanang dan berinisiatif menutupi korban dengan handuk selanjutnya  masyarakat menghubungi bhabinkamtibmas Kelurahan Romang polong.

Sekitar pukul 09.30 Wita SPKT Polsek Somba Opu, piket opsnal Intelkam Polres Gowa , Reskrim Polres Gowa dan identifikasi  tiba di TKP, Kemudian Sekitar pukul 10.10 Wita tim inafis Rumah Sakit Bhayangkara tiba di TKP, tak lama berselang, Sekitar pukul 10.30 Wita Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK MSi tiba di TKP.
Saat ini Tim INAFIS sementara melakukan olah TKP, perkembangan dilaporkan kemudian

Berdasarkan keterangan tetangga korban atas nama Ishak Al hasi bahwa korban tiba dari Jeneponto pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2017 sekitar pukul 17.00 Wita dan langsung memarkirkan motor Yamaha Mio warna putih DD 5 4 3 2 KW di bawah kolong rumah tetangga nya an. Syamsiah dan sejak hari Minggu sampai sekarang motor tersebut tidak pernah bergerak.(rls/r16)


Related

TNI/Polri 4113002896827770089

Posting Komentar

uc

uc

s

s

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Nc

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Bank Riau

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

uc

uc

Ucp

Ucp

UCP

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Publik Tv

Loading...

Side Ads

item