Arahan Kapolda Sumut kepada seluruh Perwira sejajaran Polda Sumut

Senin, 04 Desember 2017

MEDAN, RIAUPUBLIK.Com-- Selesai melaksanakan apel pagi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw melaksanakan arahan mendadak kepada seluruh perwira sejajaran Polda Sumut, Senin (04/12/17) pukul 09.30 wib.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH, Irwasda Polda Sumut,  Para PJU Polda Sumut, Para Perwira Polda Sumut dan Kasat Binmas serta para Kapolsek Sejajaran Polrestabes Medan.

Pengarahan di awali dengan mengingatkan kembali kebijakan Kapolda Sumut yaitu "Bekerjalah dengan hati" coba di maknai apa maksud dari kebijakan tersebut. Setiap pergantian pimpinan maka bergantilah kebijakannya, saat ini masyarakat sedang menunggu bukti dari kebijakan yang bukan hanya sekedar selogan tetapi sebuah kerja nyata ucap Kapolda Sumut. 

Kapolda Sumut mengatakan "saya suka dengan keputusan bersama bukan keputusan yang sepihak,  maka dari itu kita harus mulai semuanya dengan hati, seperti menerima pengaduan dan jangan langsung menyalahkan sepihak dan jangan menjadi kuping tipis. Lihat dari sisi yang lain apa sebab dan alasan dia melakukan hal tersebut dan lakukan pendalaman kasus tersebut"

Kemudian Kapolda Sumut mengatakan " terapkan Senyum, Sapa, Salam anggota kepada seluruh masyarakat, tapi kita hilangkan Senyum, Sapa dan Salam kita saat sedang menangani sebuah tindak kejahatan, tunjukkan kerasnya kita dalam menangani masalah tersebut"

Arahan di lanjutkan pembahasan mengenai hasil anev Kapolri dari Polda Sumut, "Agar data data dari hasil anev dapat di kompulir dan di perbaiki apa apa saja yg menjadi teguran untuk Polda Sumut " ucap Kapolda Sumut.

Manfaatkan adanya kedekatan kita di Sumut ini antara TNI dan Polri saat ada pengamanan seperti kemarin kita merasa terbantu dan terasa bekerja sama seluruh element pemerintahan khususnya TNI dan Polri.

Setelah Arahan Kapolda di lanjutkan arahan dari Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH menyampaikan agar apa yang di sampaikan Kapolda Sumut di kerjakan dengan hati dan di laksanakan, sadar diri akan tanggung jawab atas posisi rekan rekan sekalian. Jalankan tugas - tugas sesuai dengan struktur organisasi di masing - masing fungsi. 

"Untuk penyelesaian masalah agar semakin di tingkatkan,  jangan mempersulit masyarakat saat ada sebuah masalah dan berikan masyarakat kepastian hukum karena hal tersebut yg di harapkan masyarakat kepada Polri " ucap Wakapolda Sumut 

Irwasda Polda Sumut turut memberikan arahan kepada seluruh perwira agar setiap personil selalu siaga apa lagi saat ini sedang banyak bencana alam di daerah - daerah. Lalu di lanjutkan masalah penyerapan anggaran agar di gunakan semaksimal mungkin untuk kebutuhan Polri dalam melayani masyarakat. 


Di akhir arahan Kapolda Sumut mengarahkan kepada seluruh perwira agar personil personil yang berprestasi dalam kinerja di usulkan untuk diberikan penghargaan secara berjenjang mulai dari Kapolsek, Kapolres , Kapolda bahkan oleh Kapolri sesuai klasifikasi Prestasi yang diraih.(rls//rpc)

Related

TNI/Polri 1541152103715968169

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item