Berdiri Di Pekanbaru (Riau) Tahun 1992 "Pura Agung Jagatnatha" Calon Penerima Penghargaan Akal Budi: "Suksema Pak LE"

Minggu, 15 Oktober 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Pura Agung Jagatnatha Provinsi Riau yang berdiri sejak tahun 1992 di Rawa Mulia Peknabaru menjadi salah satu institusi keagamaan yang dicalonkan akan menerima penghargaan Akal Budi Lukman Edy (LE) bersempena dengan Hari Pahlawan 10 November 2017 mendatang.

Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau Eddy Akhmad RM yang berkunjung ke pura tersebut Minggu (15/10) mengatakan, pura yang berada di bawah PHDI (Parisadha Hinda Darma Indonesia) Riau ditetapkan menjadi salah satu institusi keagamaan yang akan menerima penghargaan dari Balon Gubri tetkuat versi Indobarometer Lukman Edy.

"Kita melihat selama berdirinya pura ini konsen melakukan berbagai kegiatan tidak saja keagamaan juga sosisal dan pendidikan yang perlu kita berikan apresiasi," ujar Eddy RM.

Sementara itu Ketua Seksi Pembangunan Pura  Igusti  Nyoman Wiratama yang danpingi oleh Ibu Nengah memberikan apresiasi dan penghargaan atas niat baik Lukman Edy untuk memberikan perhatian terhadap pihaknya.

"Jujur saja sejak berdirinya pura ini belum pernah mendapat perhatian dan bantuan dari pemerintah daerah.Oleh sebab itu kami mengucapkan suksema (terima kasih) kepada Bapak Lukman Edy yang berkenan memberikan penghargaan kepada kami," ujar Igusti Nyoman.

Eddy RM menjelaskan, hingga saat ini sudah ada  empat orang atau lembaga dan instiusi yang telah dicalonkan sebagai penerima anugerah akal budi Lukman Edy.

"Kita berjalan terus mencari pihak-pihak yang berhak menerima anugerah ini untuk 12 labupaten/kota yang ada di Riau," tegas Eddy RM.(***)

Related

Pekanbaru 8471142264217313434

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item